Selasa, 31 Mei 2011

Obesitas merupakan jalan terjadinya penyakit darah tinggi, kelainan lipid, diabetes tipe II, penyakit jantung koroner, stroke, kelainan kandung kemih, pengapuran, terhentinya pernafasan saat tidur, masalah pernafasan dan bahkan kanker. Saat ini hal itu telah menjadi satu dari permasalahan kesehatan masyarakat di negara kita.

TNBB memiliki rangkaian kandungan peningkat kesehatan dan telah dilaporkan oleh banyak orang mampu membantu fungsi tubuh ke tingkat yang lebih tinggi. Banyak penderita obesitas mengindikasikan bahwa mereka mengalami kelelahan yang luar biasa dalam melakukan aktivitas sehari-hari atau kegiatan apapun. Walaupun demikian, berdasarkan penelitian sebanyak 8.670 orang yang meminum TNBB melaporkan adanya peningkatan energi. Hanya dari peningkatan energi saja maka mereka yang memiliki kelebihan berat badan atau obese akan dapat mempertahankan gaya hidup yang lebih aktif sehingga akan mengarah pada penurunan berat badan dan kebugaran yang lebih baik.

Cara lain dimana TNBB dapat membantu seseorang untuk mengurangi berat badan adalah dengan meningkatkan kualitas tidur, yang akan membantu dalam pengaturan kadar gula dalam darah (diabetes secara langsung diasosiasikan dengan kelebihan berat badan), dan dengan meningkatkan jumlah anti oksidan dalam tubuh. Sebagai contoh, kita sekarang tahu bahwa tanpa tidur yang cukup maka metabolisme tubuh akan merosot sehingga sulit bagi seseorang untuk menurunkan berat badannya. Kurang tidur akan mengurangi jumlah pelepasan hormon pertumbuhan (Growth Hormone/GH). GH membantu mengatur proporsi lemak dan otot dalam tubuh semasa dewasa. Adanya pe-ngurangan GH juga menyebabkan turunnya metabolisme.Dari 2.164 orang yang mengkonsumsi TNBB untuk membantu tidur mereka, 71% di antaranya melaporkan hasil yang positif. Anti oksidan juga membantu seseorang untuk mengurangi berat badan karena mereka membantu memperlambat proses penuaan sekaligus mengembalikan kesehatan pada tingkat selular.

Anda bisa mempelajari Hak Patent Tahitian Noni J. Dari sini kita bisa tahu TNBB memiliki perangkat lengkap sebagai manajemen berat badan dan mempertahankan berat badan jadi seimbang serta mencegah terjadinya komplikasi yang yang disebabkan oleh obesitas.

b a c k . . . . .

1 komentar:

  1. Terimakasih sekali atas informasi yang sudah disampaikan ini, sangat bermanfaat dan bagus dijadikan referensi untuk saya dan pembaca yang lain, salam saya Obat Klep Jantung Bermasalah

    BalasHapus